Mimpi #5

Dear,

Balik lagi, kita beralih ke mimpi ku yang lain.

Ada beberapa hal yang sering terulang dalam mimpi, entah itu kejadian, latar, atau penokohannya. Tadi malam, lagi, entah ini sudah yang keberapa kali, aku memimpikan kucing peliharaanku, Huki. Dan lagi, aku mencarinya, takut kehilangannya. Ceritanya, aku dan keluarga pergi ke Cirebon ke rumah bibiku. Dan aku nggak tahu kalau dari rumah Huki dibawa papa ikut dan ditempatkan di kursi belakang. Saat bertamu ke rumah bibi, aku diminta papa untuk meminta restu bibi, entah untuk apa. Lalu waktu ingin masuk kembali ke dalam mobil, ada kucing yang juga ingin masuk ke dalam mobil, tapi aku geser dengan kaki. Aku pikir kucing peliharaan bibiku. Tapi waktu mobil sudah jalan papa bilang kalau Huki ditinggal sebentar di rumah bibi, nanti ketika ingin pulang ke Depok, dibawa lagi. Seketika aku minta papa untuk kembali, untuk mengambil Huki agar dibawa ikut jalan-jalan.

Aku terpikir Tablo, dulu Tablo juga di tinggal papa, di kebunnya. Dan ketika aku cari, sudah tidak ada. Aku ingat kata temanku, kucing itu hanya ingat rumahnya, bukan majikannya. Aku takut kehilangan Huki karena asing dengan rumah bibiku. Jadi dalam mimpi itu, aku minta papa untuk kembali ke rumah bibi. Dan waktu aku cari, alhamdulillah ketemu, Huki melihatku dengan tampang sedih, setiap ingin mengambil Huki, ada binatang aneh yang mematuk-matuk tanganku. Sakit. Tapi Huki harus aku gendong. Dan finally aku bisa menangkapnya. Dan membawanya ke dalam mobil. And i felt relief. 

Berkali-kali sudah memimpikan Huki. Sebelumnya lima hari lalu, tapi hanya sekelibat. Aku marah dengan seorang wanita berkerudung yang ingin mengambil Huki dari gendonganku. Ya Allah, begitu cintanya aku pada sesuatu yang sudah ‘biasa’ ada dalam hidupku. Aku takut, aku tidak bisa menerima jika orang-orang tersayang pergi dari kehidupanku. Karena aku terlalu merasa sangat memiliki mereka.

Mimpiku itu, apa mimpimu tadi malam?

Advertisements

there’s no one cuter than cat

Salam^^,

Makin hari makin galau semenjak kurang lebih 2 minggu ini kehilangan kucing kesayangan. Hooki namanya, jantan. udah gw pelihara dari 2 tahun lalu. Ada beberapa hal yang bikin dia hilang, 1) karena mama dan papa udah nggak sayang lagi sama dia, karena dia juga sih yang nakal, berantem mulu, pup sembarangan, bikin rusak sofa  rumah, jadi dia nggak boleh lagi main di dalam rumah 2) waktu itu gw lagi sering sibuk sama tugas, jadi jarang kasih makan dia 3) semenjak asisten rumah tangga gw ga balik dari mudik, ga ada lagi yang sering masak ikan, dirumah jadi makan seadanya yang bukan untuk kucing 4) dia marah mungkin sama sikap orang rumah.

Di mana pun, Ke mana pun dia, gw berharap dia baik-baik aja, masih sehat, gemuk, dan ganteng kayak di foto ini.

Dan ini, ada tanda di sebelah lubang hidungnya.^^

kalau ternyata dia dipelihara sama majikan baru, semoga dia bisa lebih hidup enak. tapi gw masih tetep pengen dia balik ke rumah. kalau buruknya, ternyata dia mati, semoga dia nggak marah sama gw dan keluarga gw nanti kalau ketemu di surga… gw bilang kayak gini karena sejak punya hooki, gw udah jadiin dia bagian dari keluarga gw, si bungsu. Okay, i’m crying now.

Baik-baik ya Hooki, kalau inget teteh, pulang~~~~~ teteh kangen! 규.규

Humming Urban Stereo (feat As One) – xoxo. di MV ini ada kucingnya, inget Hooki~~