Mimpi #14

Dear Good Eaters, 

Kali ini bukan mimpi gw. Tapi mimpi sahabat bokap gw yang MashaAllah mimpinya pas ketiduran di Masjid Nabawi. Allahumma shalli ala Muhammad. 
Jadi sebelum berangkat gw titip pesan ke bapak, “Pak, kalau bisa ada di depan makam Rasul salam untuk Amirul Mukminin Umar ya bilang saya nyusul.” dan kata Bapak, setelah nyampein salam dan ketiduran di Masjid. Hemmm saat itu musim Hajj bapak kloter terakhir dan saat itu cuaca di Saudi lagi panas-panasnya jadi Bapak sering seharian di Masjid belum lagi Masjid sama tempat inap jauh. 

Pas ketiduran Bapak mimpi, gw jalan di depan dia. Karena Bapak jalannya lama, gw megang tangan bapak nuntun dan bilang, “Ayo, Pak.” Dengan wajah yang berseri katanya. 

Aaah setelah dimimpiin pakai gamis putih. Bapak mimpiin gw nya di Masjid Nabawi. Semoga ketika dapat invitation dari Allah kelak ke Masjid itu ibadah Umrah gw dan keluarga lancar. Dan gak mikirin dunia sama sekali mikirinnya cuma semoga nanti bertemu di padang Mahsyar dan di barisan Rasulullah. Aamiin.

Ohya katanya yang seharusnya kita itu berdoa untuk sodara-sodara kita terlebih dahulu. Karena tiap doa yang kita pinta untuk sodara kita tanpa sepengetahuan mereka, dijawab sama malaikat dengan: “aamiin semoga untukmu juga.” Karena hadist tentang mendoakan sodara tersebut dulu para sahabat nabi senang memperbanyak doa untuk sodara-sodaranya. Wehehe so, doain gw ya semoga dipermudah perjalanannya. 

Semangat bersiap!!

Leave a Reply

