#Mimpi12

Dear you, 

Sebenarnya gw banyak bermimpi akhir-akhir ini tapi lagi malas banget buat cerita kecuali yang satu ini. 

Settingnya kayak di Jakarta, ntah dimana. Saat gw lagi jalan sendiri dengan 2 akhwat (berkerudung panjang) gw ketemu teman SMA gw yang akhwat juga di depan halte, Yani, Yeni dan Eka Husna. Mereka kayak lagi survey atau mau demo kurang jelas juga soalnya keadaannya gelap, mungkin malam. Mereka ngejegat gw dan bilang, nanti kalau sudah bersama suami mau tinggal dimana? Gw bingung, kenapa pertanyaannya ini. Belum gw jawab sudah pindah ke settingan lain dimana itu tempat tinggal gw, kayak kos-kosan/rumah kontrakan. Mungkin iya tadinya gw mau jawab, tinggal bareng suami di rumah sendiri. 

Wehehhee, kemarin saat jalan bareng mom dan Putri, kami membuat konsep kamar tidur gw yang setahun lebih ini kosong. Gw ingin kamar gw di rumah jadi work room untuk gw baca dan nulis atau untuk adek gw gambar. Terus mama nyeletuk, “nanti kamu tidur di mana kalau nikah?” Langsung gw jawab, “di rumah sendiri lah atau kontrak kalau belum bisa, soalnya kalian semua kan cewek. Risih kali ma kalau di rumah ada orang asing, cowok lagi.” :)) 

Sudah ditetapkan biarpun pasanganya masih belum jelas, kalau gw akan tinggal bareng suami di luar rumah orang tua kami. Karena jauh lebih sehat. Jauh lebih tentram. Semoga Allah membimbing.

2 thoughts on “#Mimpi12

Leave a Reply

