Watching Train to Busan (Bu-san-haeng)

heropage-980x560_56

#reviewamatir
1) CAPEKKK! Sampai 30mins keluar bioskop badan masih ringkih, ngos2an, mual. Yg gak bs liat darah, gak usah deh sok berani. Capeknya karena gw nonton gak bs diem, teriak2, berasa lari beneran dan nahan napas.
2) akhirnya liat Gongyoo oppa LARIIII! Ntah ya gw doank mungkin, doi lari, sexyyyy.
3) Dari 10mins awal udah mulai ada mayat hidup (selanjutnya dsebut Zombie). Ceritanya perjalanan Ayah dan Anak menuju Busan dengan KTX. Kereta jd ada zombie karena waktu mau berangkat, ada satu zombie yg berhasil naik kereta tanpa diketahui petugas. Dari situ mulailah ngos-ngosan gw dan penonton lain teriak “cepataaan” “tutup pintunya” “awas itu dibelakang” eh penonton lain jg apa gw doank. Tp serius gw berisik. πŸ™Š mianhae. Mereka berusaha survive dr zombie yg semakin lama semakin banyak, gerbong ke gerbong isinya zombie doank.
2jam film isinya di kereta aja. Berarti cukup irit nih ya filmnya. Paling mahal di properti mobil rusak, kereta kebakar πŸ˜… sok tau.
4) disini kita butuh menentukan pilihan yg tepat dan cepat. Kita gak ada waktu utk nangis, nyesel bahkan takut. Karena yg kayak kalian tau, zombie itu nulat dgn cepat dan susah utk dimusnahkan. Ditengah kejutan-kejutan dari zombie yg ngeselin, nalar kita jg mesti jalan. Zombie gak bisa lihat dalam keadaan gelap dan mereka peka dengan bunyi. Ciyuuus gw berasa ada di dlm kereta. Ikutan takut.
5) plot datar, tp cukup bikin adrenalin up and down waktu Gongyoo dan 2 penumpang menerobos dr gerbong 9 ke gerbong 15 utk gabung sama penumpang lain yang selamat. Dihampir akhir cerita baru ketahuan penyebabnya, tp ini kalo kalian ngeh. Udah kecapean jd gak konsen nyimak dialog πŸ˜…
6) menang Gongyoo nya!!!

Watching Train to Busan (Bu-san-haeng)

View on Path

2 thoughts on “Watching Train to Busan (Bu-san-haeng)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s