Watching The Second Best Exotic Marigold Hotel

Waktu minta donlot dikomen: eh buset, itu film isinya orang tua semua.
Wahahhaa whatever yg penting ada nuansa Indianya.
Lumayanlah ya kita bisa belajar dari para kakek nenek di film ini, kalau semakin lama hidup ya keegoisan semakin menipis. Walapun tetap aja ada. Romancenya manis. Ntah sepertinya ada benang merah antara pernikahan, pilihan hidup dan kekeluargaan. Gw ngeliatnya seobsesi apa diri terhadap sesuatu, lo pasti mendambakan ada seenggaknya seseorang yang mau menerima lo dan segala keruwetan diri lo dan mau support lo bagaimana pun. Indah ya. Sukanya dari film ini itu ada sekelibat scene tentang persiapan pernikahan di tengah ruwetnya masalah bisnis yang sedang dikembangkan.
Gw suka sama keputusan si calon pengantin wanita, calon suaminya ini ribet dan gedebag-gedebug kalau udah kesel uncontrol, sempat mereka saling jealous krn si perempuannya bs asik2an sm sahabat kakaknya tp cewek ini bilang kaya gini: gw milih lo, mau lo liat gw dekat dgn si ini si itu yang gw pilih tetap elo. Hidup sama elo. Hehe. Jangan underestimate perasaan seseorang yang dia buktikan dengan tindakan.:))
Kenapa gw suka India, susah senang joget. Wehehe. Moving itu bikin kita sehat lho. Sehat secara fisik dan pikiran.
Lagunya energize semua disini dan Om pierce borsnan 😍😍.
Namaste! Yuk ke India. #reviewamatir #randomberulang

Watching The Second Best Exotic Marigold Hotel

View on Path

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s