#Aliensjournal: Alat Perang

Dear you,

Mereka menikmati keindahan, luar dalam. Faktanya begitu. Sebelum punya gue dipasrahkan ke tangan dokter gue mau coba pamer alat-alat perang. Kataya nanti kalau sudah ketemu dokter gue gak boleh nyentuh kosmetik kecuali parfum. Sedih ya.
Gue tipe cewek yang males tau soal peralatan kecantikan cewek. Tapi semenjak kerja mau gak mau tau, tapi itupun nggak secanggih cewek-cewek lain. Im not so into a lady, masih acak kadut.

image

Ini peralatan wajib perang gue:
1. Lipstik mate. Gue pakai LA Girl Mate Flat Velvet Lipstick 806 Frisky. Warna nya Pink cetar.
2. BB Cream. Wardah BB Lightening Beauty Balm Cream. Warnanya yang Beige supaya kesannya putih. 😁
3. Blusher. Sheer Fluid Blusher Missha Sugar Apricot. Warna yang gue pakai Orange. Kesannya pipi gue jadi merona.
Tiga ini wajib gue bawa, koleksi lipstick gue lumayan banyak. Belum terbiasa pakai Eyeliner dan Mascara. Masih natural paling agak menor di lipstick. Tapi bukan menor, supaya enak dilihat aja. Kata yang biasa ketemu gue, mereka lebih senang lihat gue pakai outfit dan warna lipstick yang cerah. Ditambah senyum jadi deh menyihir semua. Hahaha. Becanda.

Biasanya gue pakai Hugo XX untuk aroma yang keluar dari nadi dan menempel dibaju, wanginya elegan bak independent lady terkadang kalau lagi centil pakai Mark & Spencer Florentyna. Kalau parfume dipakai untuk sedekah, hehe istilahnya gitu. Lo gak enakan kalau lo berdiri desak-desakan di kereta terus depan lo mbak-mbak yang aroma kurang sedap, ntah bau badan atau baju yang bau asap knalpot kendaraan. Jadi gue mending semprot parfume supaya kalau mereka dekat gw mereka nyaman. :))

Share peralatan perang lo guys. Kataya first impression itu dilihat dari penampilan, u shouldnt wear expensive one asal itu bisa fit di tubuh lo dan bikin lo pede. Thats good impression. Lo jadi bisa freely senyum ke orang-orang yang lo temuin deh.

Be beautiful inside outside ya guys, karena katanya mereka sangat menikmati keindahan, luar dalam.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s