Watching Now You See Me 2

image

Hey! Balik lagi di review utak-atik Genis. Ah selalu excited nonton film yang blast boom zingg bluf piew haha ngarang, apa coba! Film yang bet bet bet kelar! Semua dilakukan dengan gerakan yang cepet dan tektok. Ntah itu dialog ntah gerakan ntah perpindahan setting. Dari awal sampe akhir film, duduknya condong kedepan tandanya IM TOO EXCITED!
1) jangan deh nonton sambil makan burger dgn big size, selesai film rasanya kayak lo nelen seluruh pemain dlm film itu. Begah!
2) pilih-pilih teman nonton itu bs bikin mood lo stabil dr awal sampe akhir. Buat yg kalo nonton “ini pasti Atlas penghinat.” “mereka pura-pura kan?” “tadi dia ngomong apa?” “hahaha tadi liat kan mukanya gmn?hahaha” dan dia akan ngebales dgn mood yg balance, itu temen nonton gw. bukan yang “….” “….” baru mo komentar pas nengok,temen nonton lo cuma diem terpaku, meleng mata dikit “ah, tadi ngomong apa tuh. Lo sih ngajak gw ngobrol”.
Beberapa kali saking excited tepuk tangan. Dan ketawa seneng.
3) ceritanya, hemm.. gw bukan komentator film. Gak nonton yg pertama juga. Tapi kata org pasti akan banyak twist nya disini. Yap. Gw pikir kakek yg dipenjara itu beneran jahat (sorry short memory&males googling ntah siapa namanya). Atau Atlas bakal jd penghianat Dylan. Dan no idea, ternyata semua adegan pertunjukan comeback nya horseman di London tuh udah di-‘setting’, gw ga tau lho kalo mereka ttp di atas Thames gak beneran take off. #awasspoiler
4) ceritanya ttg betrayal, revenge, egoistic tapiiii ttg true love jg ada. Jgn salahin perasaan, pasti ada dikehidupan lo mo seberapa sakit orang lain nyakitin lo tp kalo dia pernah touched our heart, pasti lo bukan gak akan benci dia, tp lo GAK BISA. udah SAYAAANG bgt. Ada yg begini. Dan gak perlu penjelasan, krn PASTI ada sesuatu dibalik permukaan. Sooner or later, masing-masing bakal tau.
Banyak quote bagus sebenarnya di film ini tp my bad, my problem, gw punya memori pendek, lupak! pas googling, belom ada euy. Gw suka ttg filosofi Foolish card di tarot,ingetin gw ke quote nya Steve Jobs ‘stay hungry Stay Foolish”. Lo mesti kosong biar bs diisi terus. Di charged lagi.
Kita tuh gak bakalan pernah bisa benar2 mengerti orang lain, wong kadang kita ga tau apa2 ttg diri kita. Cuma kadang label EGO tuh yg bikin kita jd careless, ketika marah, ego muncul, pokoknya orang lain salah, kita yang bener.
Dont attach everything deh, kalo lo sendiri gak bisa legowo sama diri lo, akhirnya kecewa sama orang yg dipercaya.
Haha ini review film gen bukan thought catalog:/
5) yes yes gw liat Big Bang The Eye LONDON!! Dan gw paling suka sulapnya Atlas gw suka dia pas mainin air, ada musik jeb ajeb tinggal kurang, kurang gw disitu joget india. Pas! Hehe
6) hemmm mungkin krn pesulap ya gw gak melihat ada ke wah an di outfit pemain. Biasa. Item lagi bajunya. Item mulu. Bahkan baju pesulap yg cewek waktu mo nyuri flashdisk yang jadi cerita di film ini, gak bgt. Underwear nya ups, selera yg aneh.
7) nunggu Now You See Me 3 tahun depan, please Mark Ruffalo lagi please. Gw jatuh cinta sama dia dr film Zodiac. Dengan kehidupan aseli Ruffalo yg pernah sakit, dan he’s pro feminism. /again, im too much information/
8) gak masalah lo gak nonton NYSM 1. Emang diawal ada hub sama yg dulu, tapi kalo lo tipe yang nonton film untuk have fun aja. Tonton lah. Cukup menghibur. Apalagi klo lo suka Quotes. Ini banyak bgt quotes hidupnya. 😝😉
#aliensjournal #reviewamatir

Watching Now You See Me 2

View on Path

Leave a Reply

