Komentar Soal Kapten

Dear you,

Abis nonton Captain America: Civil War. Yang heboh di path anak-anak Indonesia. Alhamdulillah masih bisa jadi updated lady, yg ikut kekinian. Hahaha. Jadi gini:

1) Tandanya film itu menarik perhatian gw adalah, berubah posisi. Dr posisi duduk yg leyeh2 ke posisi duduk tegap condong ke depan. Untunglah tmn nontonnya jg bukan tipe penonton patung, yg serius dan diem. Tp komentar jg. Jd gw yg ribet tersalurkan.
2) Terbayar, makan dianterin, selimutan, big chair, dgn film yg WOW. berasa di home teater. Ini tempat cocok buat leyeh2 sama husby yg movie freak. :33
3) ada gak laki kayak Captain America? No no, yg ganteng dan body kece banyak. Cuma bukan itu. Yg tindakannya dinilai salah sm org, tp klo dia mikir itu bener, ya pst bener. stick w his decision.
4) terhibur dgn that kiddos. Jd ini teaser Spiderman bakal join Avengers? Adegan favorit. Gak ada. bahkan ketika mrk berjejer dan kapten bilang ‘kita perang’. Itu gak wah buat gw.
5) Gw amaze aja, mrk masing super hero, yg berperan sbg sosok pemimpin di sequel masing2. Tp mrk bs bergabung dan ngegabungin kekuatan jg pikiran. Adu domba dan perang saudara emang selalu berhasil bikin kekacauan. Dan bnr kata spiderman, ketika lo punya kekuatan, tp lo diem aja, kl ada kehancuran itu salah lo. At least kapten ttp pergi nangkep targetnya. Biarpun ya akhirnya malah ego Stank, eh stark gak kekontrol. Tp toh kapten legowo. ‘Kalo butuh bantuan gw msh siap’. Ah film action knp gw bawa perasaan.
6) lanjutnya kapan lagi?
7) itu jaket kulit maroon nya Wanda beli dimana ya? Kece badaiii!
8) emang SHIELD itu buatan pemerintah, emang Avengers ada campur tangan pemerintah ya di awal? Sejak kapan? Maap bukan marvel addict. Kalo gw jd super hero (LOL. gw cocok punya kekuatan apa ya kira2) gw bakal ikut Captain (modus, cantikan ponakannya peggy2 itu sih. Tp gpp, usaha) soalnya kadang klo udah ada campur tangan pemerintah, sok tau aja mrk. Ujung2nya ntar politik.. haha cheap comment. :p
review film yg cewek abis. -_-‘ #maafataskerandomanberulang

2 thoughts on “Komentar Soal Kapten

Leave a Reply

