Listening to My Favorite Things by Julie Andrews

Setelah ngomporin org utk baca buku Ustad Salim dan berhasil. Barusan bikin orang2 digrup suka Sarah Kay. Sampai ada yg bilang ‘aku kasih linknya ke suami ku ya, puisinya cerdas.’
Andai hobi ngerekomendasiin sesuatu yg gw suka ini berduit, mungkin udah bisa biayain keliling dunia. :p tapi apalah esensinya berbagi klo komersil. Terkadang masuk ranah komersil bisa bikin semuanya diada-adain. Try to be honest :)) esensi berbagi itu merasakan bahagia. Dan dianjurkan berbagi sesuatu yg paaaaling kamu suka. Senang aja klo mbak Yuniar ksh ke suami trs mrk jadi makin romantis haaa gw menjadi bagian dr mereka.
Dulu di gedung B ekstensi, gw doank yg keliatan suka korea. Sampe akhirnya bs satu angkatan ceweknya mojok ngomongin Suju dan Running man, mrk bahagia. Waktu bs jd DJ radio online dan radio dekat rumah semua lagu korea fav, banyak yg ikut suka dan mrk bahagia. Waktu Ngenalin teman sm chibi nya Bigbang dan Running Man trs ngasilin pundi2 bisnis sepatu kanvasnya laku, dia bahagia. Kalo mau sombong, bisa gw bilang: i have good taste lho haha. Bisa bikin mereka kepo-in ustad NAK dan mereka berhijrah, mrk bahagia. aku pun bahagia. :)) inti dr semuanya, jadilah dirimu sendiri dan cobalah terus utk menjadi jujur.
My motto: inspiring urself then ispiring others~
Happy weekend guys ^^
Maaf atas kerandoman yg berulang.

Listening to My Favorite Things by Julie Andrews

Preview it on Path

Leave a Reply

