di depan panggung utama IBF Istora. 2 akhwat dibelakang gw bilang, “subhanallah ustadnyaaa dia bisa bgt ya jawabnya.. Pas.” dan gw cuma senyam senyum dlm hati bilang, “kaaan, kaaan, pilihan gw gak salah kan. Ustad siapa dulu..”
Jadi gini, ada pengunjung yg nanya ttg gmn cara dakwah yg baik ke brbagai macam org tua muda spy kesannya ga menceramahi.
Jawaban ustad felix standar kayak jgn menyalah2kan dgn ‘makanyaaa kan udah ane bilang…’
Ustad salim dgn gaya nya mendongeng cerita bgini.
Ada kakek2 wudhunya error bgt cuma kecipak2, gak ada anggota badan yg kena sempurna. Dilihat sm 2anak kecil, adek kakak ini diskusi gimana caranya kasih tau kakek ini klo yg dilakuin salah. Akhirnya:
kek, masa kakak saya bilang wudhu saya salah, pdhl wudhu dia jg salah. Si kakak jg menyalahi wudhu si adek. Dan bilang, kakek jd penengah kita juri kita, lihat mana yg benar.
Dan kedua anak ini berwudhu dgn sempurna sampai kakek ini komen, lho cu, wudhu kalian sempernu gitu. Malah wudhu kakek yg salah. Ajarin ya cu…dan tau mrk berdua siapa? Mereka Hasan dan Husain anak dr Imam Ali bin Abi Thalib. Wallahu alam.
See? Ustad mana yg bisa menjawab dgn bgt epic soal sejarah? So far yg katanya halus dan ceritanya membekas cuma ustad Salim A. Fillah. Semoga beliau selalu diberkati Allah ♡♥
Yg penasaran, cari di youtube aja. Topik ustad kebanyakan ttg jodoh juga hehe jd bikin melek deh.

View on Path

Leave a Reply

