Doa untuk Sahabat

Dear,

Mau nangis. One of my beauties ngirimin aku gambar dibawah ini. Dan tetiba aku keinget ucapan ustad NAK, kalau kita sebagai muslim seharusnya nggak punya free time. Tugas kita banyak nggak cuma soal solat lima waktu. Coba lihat gambar dibawah. Itu tugas aku, tugas kalian. Tapi kenapa selalu aja punya waktu untuk BBM-an, Twitteran, WA-an.

Karena postingan itu, aku mau doa untuk semua sahabatku yang setiap hari, waktu, ingetin aku buat jadi yang lebih baik, buat nggak boleh ngeluh, buat sabar dan bersyukur. Bahkan teman yang beda agama dengan ku pun suka mengingatkan Tuhan itu ada dan selalu membersamai.

Ya Allah terima kasih engkau mempertemukan aku dengan mereka. Terus jaga ukhuwah ini. Terus memberikan semangat, menyebar kebaikan satu sama lain. Bukan malah menyebar virus hiburan, angan-angan belaka. Semoga doa beserta air mata ini engkau ijabah.
Ampuni hamba dan semua sahabat hamba yang pernah saling menasehati, mengingatkan, mendengar keluh kesah. Tetap simpan dan tutupi aib hamba dan mereka. Jaga kesehatan fisik dan hati kita. Sahabat yang soleh solehah menjadi syafaat di akhirat. Hamba yakin itu. Hamba mau ketika cuma hamba yang ada di neraka, salah satu mereka menolong hamba “ya Allah mana si Genis yang pernah bersama-sama solat jamaah, yang dulu pernah saling mengingatkan? Bawa dia ke syurga bersama kami Ya Rab.” Aamiin. Allah terus bersamai hamba dengan orang-orang baikseperti mereka. Semoga mereka, sahabat hamba, segala hajatnya terpenuhi jika pun tidak dapat digantikan yang lebih baik.
Begitu juga dengan sahabatku yang hatinya belum menyentuh iman kepada Mu, semoga Engkau bisa membalikkan hatinya, memberikan kesempatan untuk mengenalMu, membuat hatinya resah karena belum menemukan indahnya Islam Mu sehingga dia mau belajar tentang siapa DiriMu.

Aamiin tsumma Aamiin. Rabbana atina fi dunya hasanah wafil akhirati hasanah wakina aza bannar.

Posted from WordPress for BlackBerry.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s