Two Aliens’ Journal: yahoo error

30 Agustus.
Di google plus: jahat ih yang gw tunggu-tunggu kan ucapan ulang tahun dari lo. Padahal tanggal 24 nya lo ngebahas ini. Terus lupa? Bagus.

1 September.
Di inbox gmail: gw liat tulisan lo di gplus. Lo marah? Gw kirim email kok. Berkali-kali tapi ga lo bales.

1 September.
Sent gmail: ga ada di email. Lo jahat. Ulang tahun gw bisa lupa gitu. Terus sekarang udah bisa email-an lagi ga ngucapin? Lo marah sama gw.

1 September.
Inbox gmail: terserah,.gw ga perlu jelasin. Gw bilang tadi, gw kirim ucapan tanggal 26.

7 September.
Di Spam Yahoo:
/Jebretttt banyak banget email nya yang nyasar kesini/

*****
26 Agustus.
Spam yahoo: Happy bday in advance.
26 Agustus.
Spam yahoo: there? Are you busy???? No reply??
27 Agustus
Spam yahoo: gw telepon lo ya.. Tapi bales dulu at least.
27 Agustus.
Spam Yahoo: lo marah sama gw?
28 Agustus.
Spam yahoo: kasih tau gw kalo card dan small toy nya sampe ke rumah ya. Gw kirimin kado buat lo.
*****

Ya Tuhan, ini sepenggalan yg cuma sepenggal. Sebenernya lebih dramatis lagi. Dan lebih banyak lagi misscommunication antara gw dengan penpal gw satu ini. Gara-gara satu Yahoo yang error, ini email yang masuk ke spam. Sebelumnya email telat sampai kirim tanggal satu baru sampe di inbox 2hari setelahnya, setelah adu chatting marah-marah karena salah sangka.

Yah Yahoo nya error. Dan gw baru ngeh akhir-akhir ini, yahoo suka minta di-retry klo gw mau buka sent item. Suka error kalau gw klik send.
Yah padahal email yahoo gw udah berumur 10 tahun lebih, udah mau remaja gitu deh. Yah kayaknya bakalan hijrah nih ke gmail. Iks padahal gw sengaja pertahanin, sengaja karena proses sebelum dibuat akun yahoo itu, gw mesti muterin satu kelas minta temen-temen sekelas untuk voting beberapa kandidat email address gw. Yah nggak melegenda deh.

Baiklah mulai besok mulai, apply kerjaan, submit paper, ikut quiz dari google. Dari pada entar ada kesalah pahaman. Kalo sama penpal gw, dia mah udah biasa gw ribetin, ujung-ujungnya cuma ‘okay at least you know now.’

Yahoo, kenapa kamu gitu sih? Ah bikin aku jadi tipe yang ribet gini…

Posted from WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s