Hanya Sabtu Minggu

Dear,

Hasil curi dengar, eh nggak nyuri juga sih. Cowok ini cerita dengan volume cukup besar jadi gw dengar.

Cowok: dia cengeng. Saya jadi bingung. Kadang cerewet. Pokoknya dikit-dikit marah, nggak bisa ngertiin saya.
Ibu-Ibu: Jadi kalian udh putus? Kamu yang putusin?
Cowok: sikapnya seakan saya harus ready setiap saat untuk waktunya. Kalau ga cengeng. Tapi aneh, saya juga ga ngerti, kita putus karena dia ngeduain saya.
Ibu-ibu: jadi sekarang nggak punya pacar?
Cowok: nggak pacar sih bu, tapi saya lagi dekat dengan dia, dokter. Kita berdua sama-sama sibuk, jadi hubungannya cuma Sabtu Minggu, saya di Jakarta dia di Bandung. Kalau hari kerja kita sibuk masing-masing. Saya lebih suka yang begini, nggak ngeribetin saya.

Bukan mau beberin cerita orang, dari situ saya menyimpulkan. Terkadang memang cewek yang haus perhatian. Hemmmm. Dan cowok, apalagi pengalaman kerja masih dibawah 2 tahun pasti lagi senang-senangnya kerja. Kenalan gw juga gitu, hobi banget kerja dibilang jomblo cuek aja. Karena ini masanya, masanya untuk belajar mandiri, struggle, survive tanpa diusik sama perintilan cewek yang suka ribet. Ah I see. Jadi cewek mesti kalem aja yah. Ssttt…. ;]

Posted from WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

