Status

Kebiasaan. Maunya beda dari yang lain, tapi tetap matching. Harus ada hubungannya satu sama lain.

Yang ngeh sama status BBM gw yang semuanya itu judul film princess nya Disney. Yap emang sengaja. Bukan karena gw suka banget karakter princess. Bukan karena gw bermimpi bisa seperti mereka. Bukan. Itu cuma kategori status. Dan tiap judul film princess Disney ada artinya.

tumblr_mws24zyioJ1rcnkw9o8_250

1. Beauty and the beast. Gw emang bukan cewek secantik dan selembut Belle. Dia yang gw suka jg belum tentu sejahat seseram the Beast. Cuma kisah Beauty and the beast itu bisa bikin gw guling-guling sampai kayang. Haha. Status itu kalau gw lagi galau.

tumblr_mwj30bbXPO1qhfc59o1_500

2. Cinderella. Sama seperti karakternya yang lebih sering terlihat sedang menyapu, beberes rumah, cuci baju kakak dan ibu tirinya. Status itu ketika gw lagi melakukan pekerjaan rumah dan ketika gw lagi kerja. Pokoknya selagi gw kerja sekeras Cinderella, siapa tahu setelah itu diundang ke pesta dansa kerajaan. Wek.

tumblr_mwn4ibpkmf1rgajyto5_250

3. Pocahontas. Si petualang. Yap status ini ketika gw sedang jalan-jalan. Sendiri atau dengan teman.

tumblr_mugiz5kjUd1sfge52o1_500

4. Snow white. Hemmm kira-kira yang ini lebih cocok untuk apa ya? Sama seperti snow white yang kesehariannya bersama 7 sahabat kurcacinya. Sama seperti itu, status ini untuk gw yang lagi ngumpul bareng sahabat.

tumblr_mwr720PGUz1rf73xqo1_r1_500

5. Sleeping beauty. Aurora!! Nggak perlu penjelasan atau keterangan yang disambung-sambukan biar nyambung walau sedikit. Ini pastinya status saat gw tidur cantik ala Aurora.

tumblr_mwodr4SFbu1soax2qo1_500

6. Little mermaid. Hemmm Ariel yang bermimpi jadi manusia karena dia ingin sekali bersanding dengan pria tampan dari kaum manusia sedang dia dari kaum duyung. Status ini gw pakai kalau lagi santai, lagi menghayal seperti sedang menulis blog, mengarang puisi, cerita, buat artikel. Pokoknya ketika gw ingin hadir di dunia yang gw ciptakan sendiri. Part of that world kalau soundtrack filmnya. :))

Hehehe. Be creative, itu yang selalu gw mau hadirkan supaya nggak cepat bosan.

Selamat beristirahat dimalam senin.

Posted from WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

