Hujan Menggalau

Hujan menggalau.
Buat apa aku menangis, aku bukan pengemis, yang mengemis cinta, dari seorang pria, yang tak akan mungkin bisa ku miliki, biarpun kita saling mengasihi. Nasi sudah menjadi bubur, lebih baik aku memendamnya dalam kubur, karena waktu tak akan bisa ditarik mundur. Buat apa aku berharap, tak ada lagi cinta seperti dulu yang berderap, melangkah beriringan, tersenyum kegirangan. Sudahlah, aku sudah lelah. Biar hujan sore ini menyapu kegalauan, memberikan aroma tanah yang kebasahan, menyimpan rasa yang tak terlupakan.

-Depok, 22 April 2013 // 13:30 WIB

Leave a Reply

