Cerita Kita

Di saat kita telah menjalin rasa

Perhatian terbangun begitu saja

Di saat aku dan kamu menciptakan banya kcerita

Pikiran tersita hanya tentang kita

Aku mendengar tentang kita di tiap lagu cinta

Aku membaca tentang kita di tiap cerita cinta

Aku melihat tentang kita di tiap film bertemakan cinta

Apa pencipta lagu itu tahu perasaan kita?

Dengan begitu lagu yang diciptakannya persis seperti kita

Apa penulis cerita itu tahu keadaan kita?

Sehingga cerita yang dibuatnya menggambarkan tentang kita

Lalu, apa sutrada film itu juga mengenal kita?

Seakan-akan dia menyaksikan kisah cinta kita

Begitu istimewakah cerita tentang kita?

Setiap saat pikiranku tentangmu menghiasi imajinasiku

Terkadang aku tak bisa mengontrolnya

Karena mendengar sedikit, membaca sepintas, melihat sekilas

Aku selalu teringat tentang cerita bersamamu.

Leave a Reply

