Untold

aku pernah bilang kita seharusnya berhenti
mengejar impian yang kita buat
kamu tahu alasannya?
karena aku yakin bahwa kita tidak akan bisa mencapainya

bukan karena jarak
bukan karena rasa
tapi karena perbedaan yang membuat keinginan kita hanya akan menjadi mimpi belaka

kamu bilang
kamu tidak akan pernah menjadi baik jika kita menyudahinya
kamu bilang
kamu tidak akan bisa bertahan jika semua ini harus selesai

Dan…

Aku bilang
aku bisa melupakannya
Aku bilang
Aku bisa berhenti dengan atau tanpa berpura-pura bahwa ini hanya cerita yang aku baca dari sebuah buku tentang cinta

Tapi ternyata…

Kamu yang sekarang lebih baik
kamu yang sekarang bisa bertahan
Sedang aku tak bisa melupakan
aku yang tak bisa berhenti

Kamu tahu?
Bahwa kamu benar
Perempuan selalu memanipulasi keadaan menjadi lebih runyam
seakan-akan masalah akan lebih besar jika tetap bertahan
Padahal masalah akan lebih besar jika kita hanya diam dan berhenti

Seperti sekarang ini
Seperti apa yang aku rasakan setelah tanpamu di sini…

-Geka

Leave a Reply

