Pesan Besar

Image

Jodoh itu sudah ditulis di lauhul mahfudz, jauh sebelum kita dipertemukan dengan ‘beliau’ yang kita nanti ini, jauh sebelum amanah-amanah kita, jauh sebelum ikhtiar-ikhtiar perjodohan kita, sehingga sepakat kalau masalah jodoh ini bisa dibilang masalah akidah. {via Big Zaman}

♥ setuju! Akidah itu urusan percaya sama janji Allah. Soal tag line, jodoh ditangan Tuhan udah kesebar dimana-mana dan nggak ada yang bisa menyanggah tag line ini. Kita masing-masing punya buku besar (lauhul mahfudz), isinya ibarat film buku itulah naskahnya, semua tentang kejadian di hidup kita, setting, juga dialog kita dengan orang lain tertulis. Di mana nggak ada makhluk Allah satupun yang tau persis isinya, malaikat yang suci dan kerjanya langsung dikasih oleh Allah aja nggak tau, apalagi kita. Jadi kalau kata Big Zaman nih seharusnya nggak perlu ada lagi tuh galau-galau masalah beginian. Tinggal action aja. Action dengan berikhtiar supaya jodoh yang ada di tangan Tuhan itu bisa kita dapatkan. Gimana ikhtiarnya? Nanti deh kapan kalau sempat dibahas. Soalnya malu, karena belum sungguh-sungguh ikhtiar soal begini. Mungkin boleh galau berkeluh kesah sama orang lain soal penantian ini, tapi nggak usah terlalu diumbar-umbar. Inget masalahnya cuma akidah, percaya, kalau akan ada masanya. Karena… Good thing takes time, brothers sisters. Cheer up yah!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s