Wish Me Luck ! !

Dear all,

Yang ini bukan iseng, emang niat mau banget ikutan kompetisi/lomba yang ada hubungannya sama Korea. Diliat dari hadianya juga sih hehe dan pastinya juga biar nambah pengalaman.

Dari SD gw suka banget sama hal-hal yang berbau kreasi, tapi hanya sekedar bisa, nggak jago. Dan dari SD juga gw selalu dinobatkan jadi sekertaris kelas, selain tukang absen, gw juga yang harus bikin jadwal piket, jadwal pelajaran yang ditempel di tembok kelas. Karena dipajang itu jadi mesti dikreasikan, ga cuma nempelin kertas HVS. Dan seneng banget deh sama yang ada hubungannya sama mading, ikut lomba mading kelas lah, dekor kelas waktu ada lomba kelas tercantik. Tapi ya gitu nggak jago, karena gw cuma bisa gunting2 aja nggak bisa tulis indah dan gambar… hehe jadi alakadarnya.

Sekarang gw ikut Fans Letter, event yang diadain Korean Culture Center (KCC), menulis surat yang pastinya harus kreatif, dengan bahasa Korea atau Inggris karena kalau kepilih jadi pemenang, surat akan diberikan ke artisnya. Mudah-mudahan bisa menang, doain yah ^^

Sebenernya udah lama banget nggak ngelakuin ini, jiwa kreatif nya udah pudar. Tapi hasil dari liat-liat tumblr, buka youtube, jadi ada gambaran lah, campurin semua yg gw liat di tumblr, biar nggak disangka ngejiplak, karena gw benci sama yg namanya copy cat, jadi gw usahain utk BEDA. Sebelum gw buat kreasi surat ini, gw udah sempet liat yang diposting orang, selain ingin liat sejauh mana competitor nya, gw juga pengen liat siapa tau ide gw ada yang sama, kalau sama ya surat gw harus diganti biar beda. Tapi untungnya belum ada yang persis kayak yang gw mau.

So gw bikinnya seperti ini…

Dear B2ST boys,

Aku sekarang sedang belajar bahasa Korea, jadi bahasa Korea ku tidak begitu bagus. 2 tahun sudah aku dan B2ST bersama. aku tidak bisa berhenti memikirkan kalian, apakah aku sedang jatuh cinta? Aku mau bilang kalau aku sangat bersyukur bisa bertemu kalian di konser Jakarta kemarin. Lain kali datang lagi yah… aku tunggu^^ Surat ini adalah surat pertama untuk kalian dan tidak mudah membuatnya kkkkk.

Aku bangga menjadi B2UTY…

Terima kasih untuk semua yang kalian berikan kepada ku. Musik, senyum, menjadi semangat bagi kehidupan ku. aku harap aku akan selalu mencintai dan men-support B2ST sampai kapanpun. Oke, aku harap kalian sehat dan selalu sukses!! aku rindu kalian !

Ini gw terinspirasi dari gambar orang di youtube, dia gambar berbagai jenis bunga dengan satu tangkai, dan karena gw ga bisa gambar jadi gw ubah, gw buat dengan kawat. Hampir semua bahan udah ada di rumah (kecuali pita), karena hobi gw dari dulu beli karton warna warni dan kertas kado dengan gambar yang beda-beda.

Hasilnya lumayan lah, not bad. Kalau udah gini tinggal serahin sama Tuhan. Apapun hasilnya toh gw seneng ngelakuinnya^^.. tapi doain yah teman-teman dan bantuin juga hehehe, karena mulai tgl 16 besok akan mulai penilaian dengan me-like gambar surat ini, di Facebook (nanti di update lagi). Dan di situsnya udah gw posting sebagai syarat ikutan lomba, bisa liat di sini.

Bahan-bahan:

  • Kawat
  • Cat minyak (Merah, kuning, putih)
  • Karton (Biru)
  • Kertas coklat dan kertas kado
  • Benang
  • Pita (coklat bermotif dan ungu tanpa motif)
  • Gunting, lem, tang, pensil, penghapus, penggaris.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s