I am Me, not Anyone Else…

Dear,

Cowok : “Aduh lo malah exo-exo-an disini”
(Gw lagi liat MV Exo-K, di mana seharusnya mungkin dia pikir, 
gw lagi cari jurnal buat skripsi)
Gw : “...”
(Males gw gubris, bukan berarti gw kikuk, bingung 
mau jawab apa)
Cewek : “mau sampe jam berapa gen lo di sini?”
Gw : “ga tau, gw janjian sama temen gw di sini, tp belum kasih 
kabar udah di mana dia”
Cowok : “emang lo punya temen, Gen?”
Gw : “Yeeeee”
(Nohok, Jeb, Au~)

Ngerti gw ngerti lo becanda, mas (positive thinking)… tapi buat gw yang hubungannya sama lo temen deket bukan… Buat gw becandaan lo tuh nggak banget. Dengan nada yang bukan becanda lagi, seperti beneran nanya kalo gw punya temen atau nggak di tempat yang bukan gedung kampus gw.

Gw, Genis Anggraeni, 22 tahun, yang belum punya pacar (emosi sampe ngaku-ngaku beginian ><), yang kuliah-pulang-kuliah-pulang (ya iyalah, kuliah gw 2 jam doank dari jam 7-9 tiap hari). Yang keliatannya introvert, egois, sok cool, tebar senyum doank yang kesannya males basa basi. Punya hati ma meeeen… punya pikiran juga ma meeen. Mau positive thinking kayak apa juga klo udah watak gw adalah orang yang susah buat diajak becanda oleh orang yang nggak deket ya begini, KEPIKIRAN. Seharusnya gw nggak usah masukin ke hati, ga usah pake dipikirin, segala nulis di blog lagi kalo emang sebenernya gw punya banyak temen di dalam dan di luar gedung kampus… tapi ya begini adanya.

Itu… itu yang buat gw menulis judul, i am me not anyone else… rrrrrrrrrrr

Dari : Gw, GENIS

Untuk : Cowok yang tadi sore…

Dengan Ucapan : Hati-hati yang kalo mau becanda, sifat orang beda-beda..

Ketauan deh sifat aslinya. Maaf ya Tuhan, emang saya nggak ngomongin (dengan mulut) orang tapi gw nulisin orang… Bukan berarti gw nulis gini bikin lo nggak bisa santai sama gw… asal becandanya nggak kayak gitu gw jabanin deh. Huuf~ sabar neng, sabar…

Hari ini dapet CD (original Korea) SHINee Romeo Mini Album dari temen gw… Makasih ya nuna^^

Adding : Gw jadi penasaran sama diri gw sendiri, kira-kira siapa ya yang bakal mencuri hati gw nanti… yang gw luluh sama dia, secara gw COOL abesss << pertanyaan uni gw, karena dia ngeliat gw belum punya pacar.. kkkk

Leave a Reply

