Tiring day with full of fun~

Dear,

Kemarin (22/1) jadi hari yang cukup melelahkan, tapi sangat menyenangkan… setelah sekian lama gw dan teman-teman ENCORE nggak nyanyi bareng, kemarin kita rekaman buat project covering yang baru. Udah pernah gw ceritain sebelumnya saat meet up bareng mereka minggu lalu kalau kita emang mau cover lagu lagi. Sayang Shinta ga bisa ikut, karena sakit, akhirnya gw, Yume, With dan Upha yang record. Tau nggak di mana recordnya? Di Cafe Korea Perpustakan Pusat UI. Iya cafe… kebetulan di sana ada ruangan kosong di lantai 2 yang sebenernya buat tempat diskusi atau rapat, tapi karena nggak ada yang pesan tempat itu dan hari itu sepi banget cafe nya akhirnya kita record di situ, hasilnya oke… nggak berisik, ber-AC lagi jadi enak, adem… Dan rekaman pun berjalan dengan lancar jaya.^^ Terlepas dari entah deh, mas-mas baristanya di lantai bawah itu denger suara dan teriakan kita atau nggak, tapi sampai cafe tutup mas nya nggak masalah~ ㅋㅋㅋㅋㅋ

Americano yang menemani gw saat recording.

Ini hasil record dan sedikit sentuhan mixing tangan gw… ㅋㅋㅋ

Harap maklum kalau tempo kurang pas, karena kita kurang latihan, dan take juga 1-2x ajah~ Feel free untuk comment apapun terkait suara, tempo, power dan lain-lain. Kayak yang udah gw bilang minggu lalu, ENCORE itu ada untuk menyalurkan hobi kita yaitu nyanyi, kalau ok terima kasih, kalau nggak ok, dimaklumi ajah, kita-kita ini KPOP lover banget siiih ^^ kkkkk

Narsis dikit~

Di Perpus Pusat UI bulan depan bakal diadain acara UI Fashion Week, mungkin ini salah satu property nya, karena lukisan ini baru sampe waktu gw ada disana, kemarin^^ cek disini untuk info tentang Fashion Week di UI yah ..

Btw, Happy Lunar Year yah bagi yang merayakan~ Semoga di tahun naga ini dunia makin tentram, cuaca bersahabat, pokoknya peace lah^^ Enjoy the song yah~ Caw!

Leave a Reply

