Passion 2012

Dear,

Waktu jalan cepet banget yah guys, sekarang aja udah ada di pertengahan Januari 2012, padahal rasanya lusa gw baru ngerasain indahnya fireworks yang gw liat dari atap rumah deh… Sebelum melangkah lebih dalam di tahun 2012 ini, apa sih taget kamu yang bakal kamu capai? mmm beda sama tulisan gw di malam tahun baru soal resolusi, tapi ini soal target, sesuatu yang harus dan pasti dengan sekuat tenaga lo untuk bisa dicapai. Buat gw cuma satu,

BIKIN BUKU!!

Serius, gw pengen banget dan pasti (Inshaallah, YA!) bakalan ngerilis buku. Tapi yah nggak berupa novel dengan cerita fiksi, melankolis, so fantasi gitu, yang bakal gw buat tahun ini lebih horror dari cerita-cerita Goosebumps, lebih tragis dan complicated dari cerita-ceritanya Agatha Christie kkkk, lagi deh gw berlebihan. Iya deh, ngaku, gw bakalan buat SKRIPSI…. horror kan bacanya~ buat yang belum pernah pasti agak-agak spooky gimana gitu waktu tau semester besok nih mesti buat skripsi, yang udah pernah juga pasti inget dulu sempet galau gimana gitu deh waktu mau ngadepinnya, ya kan?

Doain yah guys semoga skripsi gw, yang latar belakangnya Akuntansi ini, bisa lancar jaya waktu ngerjainnya dan waktu sidangnya… sekarang baru mantebin tema, target minggu depan harus udah ada judul dan sedikit-sedikit buat proposal~ AMIN ya Allah…

Dan setelah itu sih pengennya bisa buat buku beneran, entah buku novel, buku resep masak, buku tips soal perjalanan hidup, buku apalah yang berguna ~ karena gw pernah dapet dari twitter seseorang, ‘Hidup kita itu nggak abadi, tapi bisa abadi kalau ngeluarin tulisan dalam bentuk buku’. Bener juga kan? Semoga semoga dan semoga… ^^

Udah sore nih, tetap Happy Sunday yah~ masih ada beberapa jam lagi hari Minggunya berjalan, enjoy the moment deh !!

credit pic: http://weheartit.com

Leave a Reply

