Aksi Reaksi

Dear,

Bener deh singing is delicious lho, bahkan buat gw yang ga punya suara oke, nagih kalo udah nyanyi, happy bawaannya kalo udah nyanyi… hobi gw nyanyi, kapan aja, di mana aja, sama siapa aja, tapi gitu deh, suara nggak improve improve, malah makin bad quality.. tapi teteeep jadi hobi^^ Promosi dikit sekalian flashback, gw punya grup vocal, atau girl band ya sebutannya, kayak yang lagi heboh banget akhir2 ini, kkkkk.. yah gitu deh, terserah mau sebut apa. Nama grup vocal gw, ENCORE! assik, kalo denger kata itu kesannya grup vocal gw tuh yang suka nyanyi lagu-lagu R&B, Hip Hop, ya nggak sih? apa gw aja yang ngerasa gitu…

Sebenernya dibentuk dengan anggota 8 orang, pasti bisa tebak isinya cewek-cewek kayak apa? kayak apa emangnya? ngaco pertanyaan gw.. maksudnya anggotanya itu 8 cewek yang sukaaaa banget sama Korea, kita suka cover lagu-lagu Korea~ awalnya gw iseng ngumpulin temen-temen sehobi buat nyanyi bareng, terus buat kelompok, dan coba-coba record dengan modal laptop dan handphone, eh pas udah jadi ini satu lagu, ketagihan deh buat cover beberapa lagu lagi, karena ternyata asik juga suara kita, harmonisasinya dapet.

Lagu andalan kita, After School yang Because of You… ini numero uno banget de, banyak story dibalik lagu itu dan dinobatkan sebagai lagu kita, bahkan karena lagu ini orang-orang nyangka kita cover singer khusus untuk lagunya After School, padahal nggak. Tapi nih menurut kita, harmonisasi kita dapet banget kalo udah nyanyiin lagunya SNSD, mungkin karena kita banyak juga yah anggotanya.

Tapi sayang, kesini-sini anggota yang sering gabung cuma ber6… project pertama tahun 2009, sempet manggung 2x di acara gathering K-Popproject terakhir lagunya Infinite yang Nothings over, itupun udah lamaaaa banget. dan rencananya nih, bulan Januari ini kita mau record lagi buat lagu baru yang lagi happening akhir-akhir ini…

Tadi sore baru ketemuan dan ngerencanain buat next project, doain cepet selesai supaya bisa menyumbangkan bakat narsis di Youtube gitu hihihiihi..

Lagu yang udah pernah kita cover, SNSD (Mistake, Star star star, Chocolate Love), 4Minute (Huh), Super Junior (Sorry sorry SNSD version, A Short Jurney), 2PM (I Hate You), Shinee (Love like oxygen, Hello), After School (Because of You), 2AM (Confession of a Friend), Infinite (Nothings Over), dan 2NE1 (I Dont Care). Tapi nggak semuanya kita record, ada yang untuk performance, ada yang untuk  ikut competition ^^ Gaya euy~~

Kalau mau cek, coba main ke Youtube gw, dan sangat direkomendasikan untuk dengar yang satu ini ^^ Encore – Because of you (Cover After School)

Semua orang itu bisa nyanyi cuma emang ada yang bagus, lumayan bagus atau bagus banget… cuma modal punya suara aja, kita coba-coba buat meng-explore bakat, soal bagus atau nggak nya tergantung selera kan^^

Kalau misalnya suka, boleh dengan lapang dada senang hati menerima uneg-uneg alias komen di youtube nya~ Enjoy your Sat Night yah guys!!! intinya yang penting Action~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s