Hello! Goodbye!

dear all,

Karena gw stuck dengan tugas kelompok yang 2 minggu belakangan menyita waktu leha-leha gw, jadilah baru muncul lagi dengan tulisan yang mungkin rada panjang. Sebenernya bukan waktu yang pas buat posting / main internet untuk sekarang ini, karena Selasa besok (2/1) gw bakalan facing final exam for this semester😦, waktu berjalan cepet banget yah ~ tapi oke lah, gw sita waktu gw selama +/- sejam buat posting.

hari ini (31/12) hari terakhir di 2011, banyak banget di majalah, tv, atau radio yang ngebahas soal flash back tahun 2011 dari awal sampai akhir tahun.

well ok, i will copas the questions i got from my friend blog~ and i’ll try to answer it with my own version.

Apakah kamu tetap simpan sesolusi tahun baru kamu, dan bakal buat lebih banyak lagi utk tahun depan?

Ya, karena masih banyak banget hal yang belum kesampean di tahun 2011, mungkin dirubah dikit dan dimasukin resolusi yang baru. Mimpi gw selalu bertambah tiap hari~ hehehe

Negara apa yang uda kamu kunjungi?

belum kesampean juga kemana-mana.

Apa yang mau kamu punya di 2012 yang nggak kamu punya di 2011? 

Pacar yang bakal jadi calon suami, nilai cumlaude, penampilan baru, android, pekerjaan tetap, pergi keluar negeri.

Apa impian terbesar kamu tahun ini?

mahir bahasa Korea

Apa kegagalan terbesar kamu tahun ini?

gagal menghilangkan futur, kynya sholat Tahajud tahun 2011 cuma bisa diitung pake jari,  suka iri sama orang, ngerasa kuraaaaang mulu.

Apa hal yang pernah kamu beli tahun ini?

nggak ada, tiket konser Kimchi paling, jarang2 gw nonton konser, hahahhaa.

Kemana aja uang kamu habiskan di tahun 2011?

Mmm, kayanya buat makan-makanan deh~

Apa lagu yang mengingatkan kamu sama tahun 2011?

mungkin bakal inget sama Bruno Mars – Marry You

Apa pekerjaan kamu tahun 2011?

sempat magang jadi junior auditor di kampus, pas awal tahun, sisanya gw kuliah doank

TV program favorite di tahun 2011?

Opera Van Java (OVJ), Sesame Player Infinite dan Running Man

Buku yang kamu baca tahun 2011?

Negeri 5 Menara dan Notes from Qatar

Apa yang kamu dapatkan dan inginkan di 2011?

Belajar bahasa Korea, kenalan sama orang Korea, masih bisa makan masakan yang enak-enak~

Apa yang kamu inginkan tapi nggak kamu dapatkan di 2011?

pergi ke Korea, pacar, nilai cumlaude, android

Apa kamu punya teman baru tahun 2011?

yap

Apa yang kamu lakukan di ulang tahun mu dan berapa umurmu?

soal umur, jelas gw 89er, jadi berapa tuh umur gw sekarang? di hari ulang tahun gw, gw lagi puasa, nggak dirayain dimana-mana, paling di rumah makan kue, bokap gw lupa, nenek kakek om gw ikutan lupa ngucapin, dan gw nggak nraktir apa-apa ke temen-temen gw, soalnya lagi liburan kuliah… ehehehhe tapi gapapa, gw nggak sedih-sedih amat, toh yang ngucapin+doain masih ada dan banyak^^

Bagaimana kamu menggambarkan konsep fashion mu di 2011?

Nah ini dia, tahun 2011 lagi jaman banget sama fashion hijaber yang daleman kerudung keliatan, gw santai, tetap kerudung tanpa daleman, soalnya gw ga cocok sama yang begituan, gelap deh fashion gw, sekenanya aja. orang aktifitas gw juga cuma kuliah-rumah doank~ tapi ini yang mau gw ubah di tahun depan!

Apa yang buat kamu tetep tegar?

Musik, gw banyak banget dengerin musik di tahun ini, yang korea yang barat, yang Thailand, Jepang… gw suka Korea2an, tapi tahun 2011 ini gw banyak nggak ngikutin perkembangan fangirling, jadi cuma denger lagu aja

Siapa the best person yang kamu temuin tahun ini?

Dayeon Unni, dari Korea, sekarang jadi volunteer di Lampung, mengajar Komputer dan bahasa Korea di SMA di sana.

Renacanya memulai 2012 dengan apa?

Nyusun skripsi

Di mana memulai 2011?

Rumah

Gimana kamu habiskan musim panas mu?

Kuliah, gw ambil SP supaya nggak nambah smester tahun depan

Apa bulan terbaik mu?

Agustus, soalnya satu bulan penuh puasa, ulang tahun gw juga disitu dan liburan kuliah full satu bulan

Overall, bagaimana kamu menggambarkan 2011?

tired, capek makan ati, capek iri sama orang, capek diem di rumah doank

Selain rumah, dimana kamu sering menghabiskan waktu mu?

Kosan temen kayaknya

Melakukan hal yang memalukan?

lupa

Sesuatu yang baru yang ingin dicoba di 2012?

Hobi baru, kayak menulis buku, mengarang lagu, atau bisnis sesuatu…

2011 Good Bye, terima kasih, gw ucapin karena gw masih bisa ngerasain yang namanya hidup dan bertahan di dunia, dengan keluarga yang masih lengkap. Sesuai keinginan, gw akan berubah di umur gw yang baru, karena nyokap sekarang udah nggak kerja, bokap juga cuma dagang doank, jadi gw berharap bertemu hal yang bisa merubah kondisi keluarga gw dan diri gw sendiri di tahun depan. ya, Selamat datang 2012…. be nice to me yah.

Intinya satu yang mau gw improving di tahun 2012, solat Duha gw jadiin wajib, dan lebih khusu’ solat 5 waktunya, at least berdoanya lebih lama, bukan salam kanan kiri langsung cau…^^ karena gw harus yakin, ya yakin, semua yang gw dapet, sedih senang, di 2011 nggak lain nggak bukan karena berkat Allah. Dan pasti gw akan berubah juga karena bantuan Allah nantinya. Inget kata-kata mamanya Ihsan, “kalau dari sekarang nggak solat duha, terus kapan kamu bisa dapet pekerjaan yang layak, pasangan hidup, masa depan cerah?”. Di sini bukan gw mau sok alim, tapi bener deh, jadi orang yang beragama, jangan sampe lupa sama ketentuan agama masing-masing. selain kita nih yang tangible, ada hal-hal lain yang intangible. percaya deh!

Keep moving on to the bright side, and be a better! Selena Gomez – Who Says

Thank you! and Happy New 2012 Year~~~

Leave a Reply

