celetukan bikin deg-degan

Hallo^^,

Judul di atas agak lebay, sebenernya nggak deg-degan tapi kaget aja. Hari ini ke rumah nenek, kalau udah ketemu nenek semua hal diobrolin. dan ini sekilas obrolan papa ke nenek.

*ngobrolin tentang teman waktu pergi haji, Pak Haji Marzuki*

Papa: Pak Haji bilang, besanan aja yuk Pak Amin. Anak ente pilih dah mau yang mana, si Jamal ni yang paling gede..

Nenek: Oh ya, Pak Haji bilang gitu? berapa anaknya?

Papa : Cowok 2 Cewek 3

Nenek : Umurnya?

Papa : Sepantaran sama teteh yang pertama, udah haji semua, kecuali yang kecil.

*posisi gw dalam cerita ini, di sebelah bokap, mainin hape buka twitter*

Gw rasa nih, omongan bokap cuma iseng doank, padahal mah nggak gitu-gitu amat. Namanya juga bapak-bapak yang atu punya anak gadis, yang atu punya jejaka. Becanda doank. Ah Genis, di masukin ke hati. Sabar ajaaaah ye neng… Bruno Mars – Marry You.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s