a holi-day!

Yap gw pergi sama temen-temen satu jurusan, Akuntansi Ekstensi 2010, Sabtu (12/11) lalu ke Lembang Bandung. Perjalanan dimulai dari Antam Tanjung Barat, Jakarta Selatan, setelah itu kita berangkat ke Ciater. Di Ciater dari 30 orang yang ikut liburan, gw kepisah sama yang lain, akhirnya gw, Ipit, Irna dan Mega asik-asikan aja berempat naik Flying Fox~ dan karena gw pengeeen banget buat nyobain ATV jadinya gw sama mereka ber3 itu maksain buat riding ATV padahal lokasinya di luar kawasan Ciater lho.

Buat main ATV satu track atau satu kali puteran bisa ngabisin duit 110ribu, tapi ada yang harga ekonomi nya, 50ribu. Karena gw cuma penasaran dan mumpung ditawarin yang murah ya mending yang murah aja. Menurut gw udah oke, dengan harga 50rb ternyata tracknya cukup panjang dan bikin capek khususnya bokong dan jempol buat mencet gas. ATV itu semacam motor tapi roda 4, bisa diliat di foto de kayak apa ATV. gw yang paling jago lho, gw ambil yang matic karena emang aslinya gw ga bisa ngendarain motor yang ada giginya, gw suka yang praktis yang tinggal ngegas pake tangan, ngerem juga pake tangan. Agak berat di stirnya dan mesti ekstra banget buat neken gas apalagi waktu tanjakan. Mungkin karena tiap hari gw naik matic ngebut ke kampus jadi nggak ada halangan, selama on track gw ga dibantuin sama sekali sama mas-mas yang mensupervisi keadaan kita. Seru deeeeh jadi pengen lagi, yang lebih ektrim tapinya..



Abis itu gw sama Mega, Ipit dan Irna nyobain untuk rendam kaki sebentar di salah satu kolam, namanya juga Ciater, kolam di situ air nya panas, tadinya mau langsung balik ke bis dan gabung lagi sama yang lain, tapi masa’ ke Ciater ga nyobain rendam kaki sebentar. Setelah kita foto-foto langsung capcus deh ke vila.

Seger banget udara di dataran tinggi, panas terik sih emang, tapi hembusan udaranya itu segeeer banget. Kapan-kapan gw mesti liburan yang lebih seru lagi nih bareng temen-temen, nabung dulu ah, nggak usah ke luar negeri deh, karena masih banyak banget tempat berlibur yang asik di Indonesia khususnya pulau Jawa. Aaah Endonesaaa pertahanin deh tuh, lestarikan kekayaan alam nya, semoga gw masih bisa ngerasain tempat-tempat yang masih asri kalau nanti gw tua dan punya duit banyak…

Tapi sekarang gw mesti balik lagi nih ke rutinitas biasa, ngampus, tugas, ngampus, tugas. Mudah-mudahan liburan setelah UAS besok gw bisa seneng-seneng lagi~~ dan bisa dance dance like T.Pain feat Chris Brown – Freeze^^ BYE!

Leave a Reply

