Eat dosirak !! Nyam nyam ~

Start! Akhirnya bikin juga blog baru, setelah beberapa kali buat, ditinggal dan pas mau balik eh lupa password.. hadeeuuuh… Yang ini beneran de, nggak ditinggal lagi~~ T.T

Rasanya uda berabad-abad gw ga tulis-tulis di blog. Kembali lagi ke hidup gw yang dulu ah, yang suka nulis, yang suka share apapun, nggak Cuma sekedar lirik lagu^^.

Gw… Gw… Gw siapa? Haha

Yang dulu pernah tanya ke om google, dan si om nganter ke alamat geniskencur.friendster.com atau yang baru-baru ini search lirik lagu Korea dan nemunya kpoplite.tumblr.com nah iya, itu gw. Genis^^. Salam kenal! Gw 89er, cewek, masih kuliah, suka musik… mmm ok sekian. Bosen dengan nickname kencur (yang notabene nya ID twitter gw @geniskencur juga *krik*), gw iseng, random, pilih kata ‘dosirak’.

Ga ada yang spesial dari kata ‘dosirak’ kok, cuma lucu aja… artinya, ‘bekal’, asalnya dari bahasa Korea… hehe buat lo yang kenal gw, pasti langsung bilang “jah ni anak nggak jauh-jauh dari Korea”. Sorry, kalo bisa dibilang sekalinya basah langsung aja ceburin semua-mua-nya, kepalang tanggung tertarik sama hal yang berhubungan sama Korea yaudah semuanya aja gw Korea-in. Kalo masih tetep lo ngotot, kenapa ‘dosirak’ si? mmm gini aja deh, semoga tulisan gw, apa yang gw share di sini, bisa berguna bagi lo, seenggaknya lo bisa kenal gw hahaha… nggak dink, yah mirip sifat dari bekal itu sendiri yang bermanfaat , semoga ga sekedar ada, tapi baaaanyakk manfaatnya, hehe. Bisa bikin lo ga laper lagi, bikin lo makin disayang nyokap (apa ini?), juga bikin irit uang jajan lo juga kan klo bawa bekal, yah gitu de, artiin sendiri aja… Aslinya gw juga suka bawa bekal, bekal fav gw, jelly rasa buah, sweet potato, telor susu keju, roti tawar coklat dan air putih^^.

Tadinya gw mau pake kata merry-go-round buat nama blog ini, mmm tapi too common, dan kepanjangan. Pokoknya menjauh dari kata kencur, dan sempet kepikiran musicO2, tapi ya kok kayak merk/brand barang dan terlalu ilmiah, O2 (oxygen). Ya gitu deh, sudahi saja pembicaraan soal namanya.

Pokoknya di sini, gw bakal share banyak, hal-hal yang gw suka tentunya, yang menarik pikiran gw buat ditulis, abis kalo di bahas di twitter ga cukup. Mmmm ikutin jejak Muhammad Assad, penulis buku dan blogger fav gw (boleh donk niru, asal bukan jadi copy cat, yang niru se niru-nirunya *ckck pembendaharaan kata gw ga bagus banget*), gw akan share apapun setiap weekend, ntah sabtu atau minggu…

Yaudah segitu dulu, gw balik minggu depan yah^^ thank you!

Leave a Reply

